Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Top Anime Action Romance Terbaik

1. Sword Art Online


Detail :
Type : TV
Episode : 25
Tahun : 2012
Score : 8.03
Rating : 13 Tahun keatas
Studio : Aniplex, A-1 Pictures, Genco, DAX Production, Aniplex of AmericaL, ASCII Media Works

Sinopsis :
Menceritakan tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplyer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan, Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikannya mereka harus melewati dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata.

2. Angel Beats


Detail :
Type : TV
Episode : 13 + OVA
Tahun : 2010
Score : 8.51
Rating : 13 Tahun keatas
Studio : Aniplex, Dentsu, Key,P.A, Works

Sinopsis :
Anime bergenre lengkap Romance, Action, Comedy, Drama, Supernatural ini memiliki kualitas yang sangat-sangat bagus sekali, bahkan ada yang bilang Angel Beats! adalah salah satu anime terbaik sepanjang masa yang pernah di buat.Anime ini memiliki latar yang sangat unik, yaitu berlatar di dunia setelah kematian yang bentuknya adalah sekolah.Di sekolah ini terdapat dua jenis siswa yaitu NPC (Non Player Character) dan juga Orang yang telah mati dan masuk di dunia itu.

3. Akatsuki No Yona


Detail :
Type : TV
Episode : 24
Tahun : 2014
Score : 8.30
Rating : 13 Tahun keatas
Studio : Studio Pierrot, FUNimation EntertainmentL, Hakusensha, AT-X, Marvelous AQL, Tokyo MX

Sinopsis :
Yona adalah seorang Putri semata wayang dari Raja Il. Putri manja yang segala keinginannya dipenuhi. Namun, saat dirinya ingin menikah dengan Soo-Won yang disukainya dari kecil, ayahnya tidak memperbolehkannya. Dan pada suatu malam, ia melihat Soo-Won membunuh Ayahnya. Untuk mengungkap alasan pembunuhan, untuk ayahnya, dan juga untuk rakyat yang dicintainya, Yona pun akhirnya keluar dari Kerajaannya. Dan saat itulah hidup Yona berubah.

4. Mahouka Koukou no Rettousei




Detail :
Type : TV
Episode : 26
Tahun : 2014
Score : 7.80
Rating : 17 Tahun keatas
Studio : Madhouse, Aniplex, Movic, Aniplex of AmericaL, ASCII Media Works




Sinopsis :
Menceritakan tentang sekolah sihir (Magic High School) di mana para murid-muridnya dididik sebagai “Magician” (penyihir) yang diharapkan dapat berguna dalam masyarakat. Konsep sihir di sini digambarkan sebagai bagian dari teknologi yang menggunakan sistem dan formula-formula tertentu dalam pengaplikasiannya. Gary Stu dan Mary Sue Tatsuya dan Miyuki, kakak-beradik yang merupakan tokoh utama dalam kisah ini adalah murid baru di First High School di mana sistem pembelajarannya terbagi menjadi 2, yaitu First Course yang berisi murid-murid dengan nilai terbaik dan disebut sebagai “Bloom” , dan Second Course, murid-murid dengan nilai akademik yang rendah dan disebut “Weed”. Kedatangan Shiba bersaudara tersebut menggemparkan First High School

5. Akame ga Kill




Detail :
Type : TV
Episode : 24
Tahun : 2014
Score : 7.97
Rating : 17 Tahun keatas
Studio : Square Enix, White Fox, Sentai FilmworksL, TOHO animation




Sinopsis :
Cerita nya berkisah tentang seorang pemuda bernama Tatsumi yang direkrut oleh Night Raid, organisasi penentang pemerintahan yang korup. Sebenarnya Tatsumi datang ke kota tersebut untuk mencari uang demi mengangkat desanya dari jurang kemiskinan. Setelah ia tiba di kota tersebut ia malah dirampok dan kehilangan seluruh hartanya dan ditolong oleh seseorang bernama Aria. Pada suatu malam kediaman Aria diserang sekelompok pembunuh yang dijuluki Night Raid. Awalnya Tatsumi mencoba menyelamatkan Aria dari eksekusi sang pembunuh bernama Akame. Namun setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya dari mulut anggota Night Raid, ia pun berbalik menghabisi nyawa Aria.

6. Madan no Ou Vanadis




Detail :
Type : TV
Episode : 13
Tahun : Oct 4, 2014
Score : 7.25
Rating : 17 Tahun keatas
Genres: Adventure, Ecchi, Fantasy, Romance, Harem



Sinopsis :
Berlatar di bagian Eropa Barat selama peperangan, Eleanor “Ellen” Vertalia, salah satu Vanadis asal kerajaan Zhcted yang memimpin peperangan dengan kerajaan Brune. Vanadis ada tujuh, masing-masing dari ketujuhnya diberi nama berdasarkan kekuatan senjata yang dimiliki masing-masing individu yang memimpin ke tujuh wilayah.

7. Btooom




Detail :
Type : TV
Episode : 12
Tahun : Oct 4, 2012
Score : 7.80
Rating : 17 Tahun keatas
Genres: Action, Sci-Fi, Psychological, Seinen



Sinopsis :
anime ini mengisahkan tentang anak laki-laki Ryota Sakamoto seorang pengangguran, 22 tahun yang tinggal dengan ibunya. Dalam dunia nyata mungkin ia tak ada yang benar-benar istimewa tentang dirinya, tapi dalam game online, dia salah satu pemain top dunia dari permainan tempur yang disebut Btooom!.suatu hari ia terbangun dan terdampar di pulau tropis dan juga kehilangan ingatannya,setelah beberapa lama ia baru sadar bahwa ia berada dalam game btooom yg berada di dunia nyata dan harus saling membunuh antar pemain untuk bisa keluar dari game tsb.

8. Infinite Stratos




Detail :
Type : TV
Episode : 12
Tahun : 2011
Score : 7.24
Rating : 17 Tahun keatas
Genres: Action, Comedy, Mecha, Sci-Fi, Shounen, Harem



Sinopsis :
Infinite Stratos atau biasa disingkat IS merupakan semacam mobile suite yang dirancang untuk pertempuran. Ada keunikan dalam penggunaan IS yaitu IS hanya dapat di kemudikan oleh perempuan, setidaknya sampai Orimura Ichika muncul. Dialah Pilot IS laki-laki pertama. Karena keistimewaannya, ia di tempatkan di akademi IS untuk berlatih, tapi sial, semua teman satu kelas, bahkan mungkin satu sekolah adalah perempuan.
Yang saya suka dari anime ini adalah karakter tokoh perempuannya yang lucu-lucu dan moe. yang mencoba mengambil hati si Orimura Ichika, sedangkan si Orimura ini kurang peka terhadap sikap perempuan,

Masih banyak lagi Anime yang berGenre Action Romance, Nanti saya sambung lagi updatenya heE.e